Table Manner Grooming and Beauty Class ke Empat Universitas Dian Nusantara
Table Manner Grooming and Beauty Class ke Empat Universitas Dian Nusantara

Jakarta, 16 Desember 2023 Program Studi Ilmu Komunikasi kembali menyelenggarakan Table Manner sebagai output mata kuliah professional image dengan mengangkat tema “Glam Dinner Etiquette Elevating Elegance Through Communication” bertempat di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat.

Table Manner ini tidak hanya membahas bagaimana etika berada dimeja makan, namun juga memberikan pemahaman kepada mahasiswa bahwa pentingnya sebuah manner atau tata krama, serta mahasiswa juga mendapatkan materi terkait grooming dan beauty class. Acara ini diikuti oleh mahasiswa public relations semester enam, dan diketuai oleh sdr. Deri Virmadi yang juga mahasiswa pada mata kuliah profesional image tersebut.

Terdapat beberapa narasumber yang turut diundang untuk menyampaikan materi diantaranya Bayu Pradiya Lesmana S.M dan Arya P Yudhistira, S.Pd yang membahas terkait grooming, Elis (mahasiswa semester 6) tentang Beauty Class, dan Daniel Iskandar tentang table manner.

Dalam sambutannya dosen pengampu mata kuliah profesional image Ibu Suswinda Ningsih S.Pd., M.I.Kom menyampaikan harapannya dari terselenggaranya acara table manner ini, semoga seluruh mahasiswa yang mengikutinya dapat memanfaatkan kesempatan praktek untuk menyeimbangkan teori-teori yang telah dipelajari di kelas, khususnya yang berkaitan dengan etika dan manajemen event.

Tidak hanya itu, dekan Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial UNDIRA Bapak Caturida Meiwanto Doktoralina, Ph.D juga menyampaikan harapannya pada sambutan beliau "Saya berharap pada acara ini mahasiswa mampu menyerap ilmu yang disampaikan oleh narasumber, dan kepada seluruh mahasiswa dapat mengikuti acara ini dengan baik agar semua bisa lulus mata kuliah profesional image ini." Ujar Dr. Catur.

TM2

Pada kesempatan ini Ketua Yayasan Dian Asra Bapak Sagoro Dharmawan juga turut hadir pada table manner ini, dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak dan memberikan apresiasi karena table manner tahun ini lebih dari tahun sebelumnya. "Saya ingin mengapresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras membuat acara ini dan saya merasa acara table manner ini lebih baik dari acara table manner sebelumnya." Ujar Sagoro Dharmawan.

Acara table manner ini juga dimeriahkan oleh beberapa hiburan berupa tari-tarian daerah yaitu, tari daerah dari Papua, tari piring dari Sumatera Barat persembahan dari MGI Academy dan penampilan musik yang dipersembahkan oleh UKM musik UNDIRA. Acara ditutup dengan pembagian doorprize yang diberikan oleh Aston Grup.

(Aghais Izzul Haq / HUMAS Intern)

Press Contact :

Biro Humas & Sekretariat Universitas Dian Nusantara

[email protected]

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial

www.undira.ac.id

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334