UNDIRA Melantik 8 HIMA dan 10 Unit Kegiatan Mahasiswa Masa Bakti 2023-2024

21 September 2023
Oleh : Administrator

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Dian Nusantara melantik HIMA dan UKM Masa Bakti 2023-2024 pada hari Sabtu (16/9). Suasana pelantikan masing-masing HIMA dan UKM dilaksanakan dalam waktu dan tempat yang sama. Acara pelantikan pun terasa meriah dan penuh khidmat karena dihadiri oleh seluruh pengurus HIMA dan UKM dari berbagai Program Studi diantaranya dari Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial seperti HIMA Akuntansi, HIMA Ilmu Komunikasi, HIMA Manajemen dan HIMA Sastra Inggris. Adapun dari Fakultas Teknik dan Informatika antara lain HIMA Teknik Elektro, HIMA Teknik Informatika, HIMA Teknik Mesin, serta HIMA Teknik Sipil. Pada kesempatan ini hadir Pimpinan Civitas Akademika mulai dari Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Dekan Fakultas dan Kepala Program Studi serta yang bertugas di bidang kemahasiswaan.

Rangkaian kegiatan dalam pelantikan ini terdiri dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya serta laporan dari Biro Kemahasiswaan yaitu Bapak Rengga Sendrian, M.Hum., sambutan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Ir. Muhammad Hasanuddin Thoyieb, M.M. dilanjutkan pelantikan pengurus HIMA dan UKM Universitas Dian Nusantara serta pemberian SK dan pembacaan SK Pengurus HIMA oleh masing-masing dekan. Hingga berjalannya 4 tahun UNDIRA sudah mempunyai 10 Unit Kegiatan Mahasiswa diantaranya, UKM Pencak Silat, UKM Teater, UKM Tari, UKM Taekwondo, UKM Badminton, UKM Musik, UKM Lembaga Pers Mahasiswa, UKM Futsal Undira FC, UKM Karate, serta UKM Mapala.

Pelantikan

Peran HIMA sendiri merupakan salah satu elemen yang begitu penting dalam menunjang berjalannya program-program kemahasiswaan di Universitas Dian Nusanrara baik dalam bidang penalaran dan kreatifitas, bidang kesejahteraan dan kewirausahaan, bidang minat dan bakat dan organisasi kemahasiswaan dalam arti membantu dalam menjaring mahasiswa dalam berbagai bidang dan berbagai tingkat baik local, nasional dan internasional, bidang penyelarasan dan pembidangan karir.

Dengan adanya pengurus baru dari HIMA dan UKM diharapkan dapat membangkitkan semangat baru dalam membantu program program Lembaga baik berhubungan dengan kreatifitas mahasiswa atau berghubungan dengan fasilitas Lembaga. 

Selamat kepada pengurus HIMA dan UKM yang baru semoga amanah dalam kepengurusannya.

 

(Mira Febrianti/Kemahasiswaan UNDIRA)

Press Contact :

Biro Kemahasiswaan Universitas Dian Nusantara

kemahasiswaan@undira.ac.id

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial

www.undira.ac.id

Lainnya

Kampus Tanjung Duren

Jln. Tanjung Duren Barat II No. 1

Grogol, Jakarta Barat. 11470

Kampus Green Ville

JIn. Mangga XIV No. 3

Kampus Cibubur

Jln. Rawa Dolar 65

Jatiranggon Kec. Jatisampurna, Bekasi. 17432