Mahasiswa Baru UNDIRA Mengikuti Materi Pengembangan Karakter, Etika Bermedia Sosial, hingga Wawasan Kebangsaan di PKKMB Hello Campus 2023 - Day 2
Mahasiswa Baru UNDIRA Mengikuti Materi Pengembangan Karakter, Etika Bermedia Sosial, hingga Wawasan Kebangsaan di PKKMB Hello Campus 2023 - Day 2

Jakarta, 6 September 2023 merupakan pelaksanaan Hello Campus hari kedua yang diselenggarakan di kampus UNDIRA Tanjung Duren secara Hybrid.

Agenda yang dilaksanakan pada Hello Campus hari ke 2 diawali dengan olahraga bersama, dan dilanjutkan dengan beberapa pemaparan materi diantaranya materi tentang Pembentukan dan Pengembangan Karakter oleh Bapak Samsul Rahman, MA dari LPK LUMOSA dan seorang Master Trainer Public Speaking, materi tentang Etika dan Grooming serta Bijak dalam berkomunikasi melalui Media Sosial oleh Ibu Dr. Agustine Nuriman, M.I.Kom selaku Praktisi Public Relations, Founder NAGARU Communication, dan CEO Umang Beach Club, dan materi tentang Kehidupan Berbangsa, Bernegara, dan Pembinaan Kesadaran Bela Negara oleh Mayor Inf F.X Renoten Yanuariyanto, S.A.P, M.I.P. selaku Komandan Batalyon 33 Grup 3 Kopassus.

HC2023 - 2A

Dalam kegiatan Hello Campus UNDIRA ini para peserta yang tergabung dalam masing-masing kelompok juga diberikan tugas untuk membuat yel-yel yang akan di tampilkan pada Hello Campus di hari ke dua s.d hari ke empat dengan tujuan menumbuhkan kreatifitas dan kekompakaan dalam satu tim. Tidak hanya itu para peserta juga diminta membuat tugas dalam bentuk video kreatif perkenalan dan A Day In Our Hello Campus yang di unggah pada sosial media masing-masing peserta.

Setelahnya, agenda demi agenda pada hari kedua terus berjalan, diantaranya terdapat paparan dari Duta Generasi Berencana Jakarta Barat tentang bahaya narkotika, pergaulan bebas dan penyimpangan seksual, dilanjutkan dengan perkenalan UNDIRA English Center dan ditutup dengan Demonstrasi UKM Karate UNDIRA.

HC2023 - DAY 2

(Fidwi and Gaby/HUMASIntern)

Press Contact :

Biro Humas & Sekretariat Universitas Dian Nusantara

[email protected]

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial

www.undira.ac.id

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334