UNDIRA bersama UNHAN RI Melakukan Kolaborasi Tri Dharma Perguruan Tinggi
UNDIRA bersama UNHAN RI Melakukan Kolaborasi Tri Dharma Perguruan Tinggi

Universitas Dian Nusantara (UNDIRA) melaksanakan kolaborasi bersama Universitas Pertahanan RI (UNHAN) dalam rangka melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui kegiatan Pengabdian Masyarakat dengan tema “Implementasi Bela Negara Dalam Menyiapkan Diri untuk Membangun Indonesia” yang di selenggarakan pada tanggal 24 Mei 2023 di Universitas Dian Nusantara kampus Tanjung Duren, Jakarta Barat, yang di ikuti oleh mahasiswa Universitas Dian Nusantara.

Materi yang disampaikan merupakan pembahasan tentang pentingnya memahami dan mengimplementasikan peran pemuda serta bela negara dalam kehiduapan sehari-hari, serta mendorong mahasiswa untuk senantiasa meningkatkan kreativitas dan motivasi belajar untuk mewujudkan Indonesia Emas 2024.

Kegiatan pengabdian masyarakat ini dihadiri oleh perwakilan masing-masing pejabat dari kedua Universitas, diantaranya Wakil Rektor I Bidang Akademik, Ir. Margono Sugeng, M. Sc., Wakil Rektor II Bidang Keuangan, Dwi Sapto Febriantaka, MBa, Warek III Non Akademik Ir. Hasanuddin Thoyieb, MM., Dekan Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial UNDIRA Doktoralina Caturida Meiwanto, SE., M.Akt, Ph.D , Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan Mayjen TNI Agus Winarna, S.I.P., M.Si.,M.Tr(Han) , Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum Fakultas Manajemen Pertahanan Brigjen TNI Dr. Sri Sundari, S.E., M.M.CiQaR, Kaprodi Ekonomi Pertahanan Kolonel Laut (E) Dr. Ir. Lukman Yudho Prakoso, SIP., MAP., CIQaR., M.Tr. Opsla., IPU., ASEAN Eng., Kaprodi Ketahanan Energi Dr. Sri Murtiana , dan Kaprodi Manajemen UNDIRA Dr. Didin Hikmah Perkasa.

Kolaborasi melalui kegiatan pengabdian masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa bela Negara dalam segala bidang yang ditekuni demi membangun Indonesia Emas 2045. Serta melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara kedua lembaga secara strategis. 

UNHAN 2

(Sekar Ayu/HUMAS)

Press Contact :

Biro Humas & SU Universitas Dian Nusantara

[email protected]

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial

www.undira.ac.id

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334