Workshop Go Talent Entrepreneur 2023
Workshop Go Talent Entrepreneur 2023

Biro Kemahasiswaan dan Kewirausahaan Universitas Dian Nusantara perdana menyelenggarakan kegiatan Workshop Go Talent Entrepreuner 2023 yang berlangsung secara daring dan luring pada hari Sabtu, (14/01/2023) di aula Universitas Dian Nusantara kampus Tanjung Duren dengan total peserta sebanyak 200 mahasiswa. Pada pelaksanaan kegiatan ini Biro Kemahasiswaan dan Kewirausahaan Universitas Dian Nusantara berkolaborasi bersama mahasiswa dari seluruh program studi yang memiliki minat berwirausaha.

Kegiatan Workshop Go Talent Entrepreuner 2023 dihadiri oleh beberapa pimpinan universitas diantaranya Wakil Rektor I Bidang Akademik, Kepala Biro Kemahasiswaan dan Kewirausahaan, perwakilan ketua program studi dan sekretaris program Universitas Dian Nusantara, serta dosen pengampu mata kuliah kewirausahaan. Dan secara resmi di buka oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Ir. Muhammad Hasanuddin Thoyieb, MM, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa “bahwa Go Talent Entrepreuner 2023 adalah Angkatan pertama dan akan ada Angkatan untuk selanjutnya”. Tutur Rektor III Bidang Kemahasiswaan.

Go Talent Entrepreuner merupakan wadah bagi seluruh mahasiswa Universitas Dian Nusantara yang memiliki ide usaha baik dalam bidang produk, jasa dan manufaktur. Pada Workshop Go Talent Entrepreuner 2023 mengundang beberapa narasumber yang memiliki kompetensi dibidang kewirausahaan, diantaranya yaitu Dr Wahyu T. Setyobudi, MM, ATP,CPM beliau adalah seorang Lecture School Of Management PPM, Ibu Meinita Nurul Rahmawati, SM., MM beliau juga merupakan Consultant and Lecture School Of Management PPM, dan Dr. Dimas Maulana beliau seorang Business and Marketing Educator.

GTE 2023

Dalam workshop ini, narasumber menyampaikan materi yang tentunya bermanfaat bagi mahasiswa, seperti bagaimana memulai bisnis, hingga mempertahankan bisnis yang telah berjalan. Workshop Go Talent Entrepreuner 2023 juga mengajak mahasiswa untuk berlatih membuat business model canvas. Narasumber juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk menuangkan ide bisnis serta bagaimana cara mereka mewujudkan ide bisnis tersebut.

Agenda selanjutnya dari kegiatan Go Talent Entrepreuner 2023 adalah perlombaan ide bisnis oleh mahasiswa Universitas Dian Nusantara, dengan harapan dapat mendorong mahasiswa yang memiliki minat dalam berwirausaha untuk berani memulai bisnis yang akan ditekuni.

Press Contact :

Biro Humas & SU Universitas Dian Nusantara

[email protected]

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial
www.undira.ac.id

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334