PENGUKUHAN HIMPUNAN MAHASISWA PERIODE 2022 – 2023
PENGUKUHAN HIMPUNAN MAHASISWA PERIODE 2022 – 2023

Universitas Dian Nusantara melaksanakan kegiatan Pengukuhan Pengurus Himpunan Mahasiswa seluruh Program Studi Universitas Dian Nusantara. Acara ini berlangsung dilaksanakan pada hari  Sabtu (14/05/2022) di Aula Universitas Dian Nusantara Kampus Tanjung Duren. Acara ini di hadiri oleh Bapak Sagoro Dharmawan selaku  Ketua Yayasan Dian Asra Universitas Dian Nusantara, Prof. Dr. H. Suharyadi selaku Rektor Universitas Dian Nusantara, Ir. Margono Sugeng., MSc selaku Wakil Rektor I dan Dekan Fakultas Teknik dan Informatika, Dr. Ir. Muhammad Hasannudin Thoyieb., MM selaku Wakil Rektor III, Bapak  Ibu Ketua dan Sekretaris Program Studi, serta Ibu Kornelia Johana Dacosta, M.I.Kom selaku Kabiro Humas dan  Sekretariat Universitas Dian Nusantara.

 

Dalam acara ini terdapat beberapa agaenda diantaranya pembacaan Surat Keputusan Pengukuhan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Fakultas Teknik dan Informatika Universitas Dian Nusantara yang dibacakan oleh Bapak Dr. Yohanes Galih Adhiyoga, S.Pd., MT selaku Ketua Program Studi Teknik Elektro dan untuk Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial dibacakan oleh Bapak Caturida Meiwanto Doktoralina, Ph. D, M.Ak selaku Ketua Program Studi Akuntansi.

Selanjutnya acara diteruskan dengan pembacaan Surat Keputusan Pengukuhan Himpunan Mahasiswa dilingkungan Fakultas Teknik dan Informatika Periode 2022/2023 dikukuhkan oleh Bapak Ir. Margono Sugeng, Msc selaku Dekan Fakultas Teknik dan Informatika. Dan Pengukuhan Himpunan Mahasiswa dilingkungan Fakultas Bisnis & Ilmu Sosial dikukuhkan oleh Bapak Dr. Didin Hikmah Perkasa selaku Ketua Program Studi Manajemen, mewakili Dr. Ari Purwanti selaku Dekan Fakultas Bisnis & Ilmu Sosial.

Di akhir acara, terdapat penyampaian kesan oleh perwakilan himpunan mahasiswa yaitu Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Bagus Saputro menyampaikan kesannya di hadapan para hadirin yang menghadiri acara Pengukuhan Himpunan Mahasiswa tersebut. Pada kesempatannya Bagus menyampaikan puji syukur dengan adanya pengukuhan Himpunan Mahasiswa ini menjadikan sebuah hal yang luar biasa bagi semua perwakilan Himpunan Mahasiswa di setiap masing-masing program studi. 

 

“Kami semua Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Himpunan Mahasiswa 2022-2023 dalam periode 1 tahun kedepan. Melalui kesempatan ini, kami mengajak teman-teman untuk bersama-sama membangun masa depan Himpunan Mahasiswa menjadi jauh lebih baik tanpa melupakan kewajiban kita sebagai seorang mahasiswa untuk lebih meningkatkan prestasi kita dalam bidang akademik agar terjalin seimbang antara pendidikan akademik dan pendidikan berorganisasi. Saya tidak percaya adanya superman, yang saya percaya adanya yaitu Supertim. Untuk itu marilah kita bersama2 menciptakan suatu wadah dengan satu tekad yang tinggi, guna membangun pengembangan jati diri kita dalam beorganisasi dan pengembangan akademik. Setelah terpilihnya kami menjadi ketua dan wakil ketua himpunan mahasiswa, tentunya bukanlah sebuah kebanggaan bagi pribadi. Akan tetapi, hal ini merupakan tanggung jawab dalam memimpin sebuah organisasi yang aktif dan dapat mewujudkan kesejahteraan bersama. Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara yang sudah mempercayai saya sebagai Ketua Himakom 2022-2023, semoga kita semua dapat melakukan yang terbaik untuk Program Studi beserta Universitas Dian Nusantara. Keberhasilan bukanlah milik orang yang pintar. Akan tetapi, keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusaha. Jangan takut bertemu kegagalan, karena keberhasilan  menunggumu di masa depan.” Pidato yang di sampaikan oleh Bagus Saputro.

 

Contact Person : Biro Humas & Sekretariat Universitas Dian Nusantara.

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334