Universitas Dian Nusantara Menggelar Dies Natalis Ke - 4 dan Wisuda Perdana Program Sarjana

12 Januari 2024
Oleh : Administrator

Jakarta, 09 Desember 2023 – Universitas Dian Nusantara (UNDIRA) menggelar Dies Natalis ke-4 dan Wisuda Tahun Akademik 2022/ 2023 di The Krakatau Grand Ballroom, TMII Jakarta.

Wisuda ini merupakan wisuda perdana UNDIRA sejak berdiri secara resmi di Jakarta pada tahun 28 September 2019. Sebanyak 352 wisudawan dan wisudawati resmi dilantik sebagai lulusan perdana UNDIRA oleh Rektor Universitas Dian Nusantara Prof. Dr. H. Suharyadi.

Pada dies natalis ke-4 dan wisuda perdana UNDIRA kali ini turut hadir Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc, Rektor Universitas Gunadarma Prof. Dr. E.S Margianti, SE., MM, Ketua Yayasan Dian Asra Universitas Dian Nusantara Bapak Sagoro Dharmawan, dan Chairman The New You Institute Dr. Zulfikar Alimuddin sebagai narasumber orasi ilmiah bertema “Membangun Jati Diri Profesional dengan Ilmu dan Keahlian”, serta beberapa stakeholder UNDIRA beserta seluruh civitas akademika Universitas Dian Nusantara.

Perjalanan Universitas Dian Nusantara tidak semulus yang diharapkan sejak awal mulai berdiri pada tahun 2019, salah satunya pada awal tahun 2020 terjadi pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia, dan hampir semua sektor usaha terdampak cukup besar termasuk sektor pendidikan. Namun dengan penanganan yang khusus dan fokus, Universitas Dian Nusantara mampu bangkit dan terus bertumbuh untuk menjadi Universitas terpercaya dan profesional sehingga mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan dunia industri dan kewirausahaan berbasis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi pada tahun 2030 sesuai dengan Visi Universitas Dian Nusantara.

“Dari 1.452 mahasiswa angkatan pertama, sebanyak 352 mahasiswa berhasil menyelesaikan kuliahnya dan berhak menyandang gelar Sarjana” tutur Prof. Suharyadi.

wisuda2

Prof Suharyadi menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras membangun dan mengembangkan UNDIRA yang dirintis mulai dari nol, hingga saat ini yang telah berhasil mewisuda sebanyak 352 wisudawan wisudawati.

Selama perjalanan empat tahun, mahasiswa Universitas Dian Nusantara berjumlah lebih dari 6.000 mahasiswa yang tersebar di tiga kampus UNDIRA diantaranya Kampus Tanjung Duren Jakarta Barat, Kampus Green Ville Jakarta Barat dan Kampus Cibubur Bekasi.

Dalam mengikuti perkembangan teknologi saat ini, Universitas Dian Nusantara memberikan fasilitas Google Workspace kepada mahasiswa dan kepada seluruh mahasiswa baru UNDIRA, dengan harapan mulai terbiasa menggunakan Google Workspace selama berkuliah dan dapat diimplementasikan didunia kerja, mengingat hal tersebut saat ini menjadi salah satu tuntutan perkembangan zaman di era digital saat ini. Perihal tersebut dituturkan oleh Ketua Yayasan Dian Asra Bapak Sagoro Dharmawan.

Sementara itu tampak di wajah seluruh wisudawan dan wisudawati UNDIRA beserta keluarga yang sangat antusias mengikuti wisuda perdana UNDIRA yang juga menjadi sejarah baru untuk Universitas Dian Nusantara.

(Sekar Ayu / HUMAS UNDIRA)

Press Contact :

Biro Humas & Sekretariat Universitas Dian Nusantara

[email protected]

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial

www.undira.ac.id

Lainnya

Kampus Tanjung Duren

Jln. Tanjung Duren Barat II No. 1

Grogol, Jakarta Barat. 11470

Kampus Green Ville

JIn. Mangga XIV No. 3

Kampus Cibubur

Jln. Rawa Dolar 65

Jatiranggon Kec. Jatisampurna, Bekasi. 17432