Perdana : Pameran Fotografi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara
Perdana : Pameran Fotografi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara

Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (UNDIRA) menggelar pameran fotografi hasil karya mahasiswa Ilmu Komunikasi UNDIRA.

Pameran fotografi ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan Universitas Dian Nusantara dengan bertemakan Exposure Echoes "Unleash Your Imagination" pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 16-17 Desember 2023, bertempat di Galeri Tai Ping dan Aula Universitas Dian Nusantara Kampus Tanjung Duren. Dihadiri oleh Bapak Sagoro Dharmawan - Ketua Yayasan Dian Asra, Bapak Caturida Meiwanto, M.Ak, Ph.D - Dekan Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial, Ibu Sri Hesti, M.IKom - Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi serta Dosen Pengampu mata kuliah Fotografi.

Pelaksanaan kegiatan pameran fotografi ini secara langsung dilaksanakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi UNDIRA, hal ini bertujuan untuk melatih mahasiswa sehingga mampu merancangsuatu kegiatan, yang dimana dibutuhkan kekompakan pada setiap anggota yang terlibat di dalam tim tersebut. Hal demikian diterangkan oleh Suswinda Ningsih, S.Pd., M.I.Kom selaku salah satu dosen pengampu mata kuliah Fotografi.

Pameran Foto 2

Dalam sambutannya, Bapak Sagoro Dharmawan selaku Ketua Yayasan Dian Asra menyampaikan rasa bangganya kepada mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara atas terselenggaranya pameran fotografi tersebut. "Saya mengapresiasi kepada semua rekan-rekan mahasiswa Ilmu Komunikasi atas terselenggaranya pameran fotografi perdana ini, semoga pameran fotografi ini jadi ajang atau wadah untuk mahasiswa berkreasi dan berkarya. Saya yakin semua karya yang diciptakan mengandung makna yang mendalam dan saya berharap semua bisa merasakan pesan yang disampaikan melalui karya yang dihasilkan". Ujar Ketua Yayasan Dian Asra.

(Aghais Izzul Haq / HUMAS Intern)

Press Contact :

Biro Humas & Sekretariat Universitas Dian Nusantara

[email protected]

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial

www.undira.ac.id

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334