Menumbuhkan Sense of Belonging Mahasiswa sebagai Agent of Change dan Generasi Penerus Bangsa dalam PKKMB Hello Campus 2023 - Last Day
Menumbuhkan Sense of Belonging Mahasiswa sebagai Agent of Change dan Generasi Penerus Bangsa dalam PKKMB Hello Campus 2023 - Last Day

Pelaksanaan Hello Campus 2023 telah berlangsung selama tiga hari dan Jum’at 8 September 2023 merupakan hari terakhir diselenggarakannya kegiatan Hello Campus atau Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Agenda demi agenda telah berjalan dengan baik, dengan diiringi oleh antusias peserta calon mahasiswa baru yang penuh semangat.

Hello Campus hari terakhir ini diawali dengan Pelatihan sikap dan perilaku oleh Batalyon 33 Grup 3 Kopassus dilanjutkan dengan beberapa pemaparan materi yang diberikan oleh Bapak Tommy Tjokro yang membahas terkait Effective Communication yang tentunya akan sangat dibutuhkan bagi seorang mahasiswa, setelahnya masih terdapat pemaparan materi tentang Pengenalan Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lingkungan (K3L) oleh Dr. Agung Wahyu Biantoro, ST., MT., MM - Direktur PT. Waru Sejahtera, serta Konsultan dan Asesor BNSP K3.

hc2023-4b

Selain materi yang diberikan, terdapat juga pengenalan beberapa Himpunan Mahasiswa masing-masing Program Studi dan demonstrasi Kelompok Kegiatan Mahasiswa (KKM) yang ada di Universitas Dian Nusantara, diantaranya adalah KKM Karate, KKM Taekwondo, KKM Silat, KKM Music, KKM Teater, KKM Badminton, KKM Futsal, KKM MAPALA, dan KKM Pers.

Dan pada penghujung acara juga terdapat pengumuman Awarding Individu maupun Kelompok, serta King and Queen Hello Campus 2023, dan setelahnya seluruh peserta dan panitia bernyanyi bersama, menandakan bahwa acara Hello Campus TA 2023/2024 telah berakhir, yang tentunya memberikan pengalaman dan kenangan yang indah bagi seluruh mahasiswa baru, sehingga siap menghadapi perkuliahan di kemudian hari.

hc2023-4a

(Fidwi and Gaby/HUMASIntern)

Press Contact :

Biro Humas & Sekretariat Universitas Dian Nusantara

[email protected]

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial

www.undira.ac.id

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334