TOEIC Diagnostic Test Direktorat Inovasi dan Kewirausahaan bersama UEC untuk Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri di Kementerian Perdagangan RI
TOEIC Diagnostic Test Direktorat Inovasi dan Kewirausahaan bersama UEC untuk Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri di Kementerian Perdagangan RI

Jakarta, 8 September 2023 - Direktorat Inovasi dan Kewirausahaan bersama UNDIRA English Center menggelar kegiatan TOEIC Diagnostic Test untuk Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri, Kementerian Perdagangan RI. Kegiatan tes dilaksanakan pada Kamis, 7 September 2023 di ruang auditorium kantor Kemendag RI.

Kegiatan yang diikuti oleh staf Dirjen Perdagangan RI dari berbagai departemen ini bertujuan untuk mengidentifikasi kelemahan dan kelebihan kompetensi bahasa Inggris yang dimiliki oleh masing-masing peserta. 

Kegiatan TOEIC Diagnostic Test berlangsung selama kurang lebih 3 jam. Sebelum tes dimulai, kegiatan ini dibuka dengan kata sambutan oleh Bapak Eriklex Donald selaku Direktur Inovasi dan Kewirausahaan Universitas Dian Nusantara dan dilanjutkan pemutaran video perkenalan Company Profile Universitas Dian Nusantara. Peserta mengikuti rangkaian tes diawali dengan mengerjakan soal listening dan dilanjutkan dengan soal reading.

"TOEIC is a test of English as international communication. If you want to measure your competency in a working environment, TOEIC is more suitable than TOEFL." ujar Bapak Eriklex Donald.

TOEIC TEST

UNDIRA English Center menyediakan tes TOEIC dan TOEFL yang dapat dilaksanakan secara online maupun offline sesuai keinginan peserta. UNDIRA English Center juga memiliki program pelatihan bahasa Inggris yang materi pembelajarannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing peserta atau instansi.

(Sabrina/UEC)

Press Contact :

UNDIRA English Center

Whatsapp UEC : 087712346702

Instagram : www.instagram.com/uec_officials

www.undira.ac.id

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334