Rapat Kerja Universitas Dian Nusantara Tahun 2023/2024
Rapat Kerja Universitas Dian Nusantara Tahun 2023/2024

Universitas Dian Nusantara melaksanakan kegiatan yang rutin terselenggara setiap tahunnya yaitu Rapat Kerja Universitas Dian Nusantara tahun 2023/2024 dengan tema “Strategi Mencapai Kinerja Produktif yang Elektif dan Efisien dalam Organisasi”, rapat kerja ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 20 s.d 21 Juni 2023 di Universitas Dian Nusantara kampus Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Rapat kerja ini di hadiri oleh Ketua Yayasan Dian Asra Universitas Dian Nusantara, Rektor Universitas Dian Nusantara beserta jajaran pimpinan, fakultas, program studi, unit dan UPT. 

Dalam pelaksanaanya rapat kerja Universitas Dian Nusantara difokuskan menjadi 6 komisi, diantaranya komisi I fokus pada Tata Kelola Organisasi, komisi II Bidang Akademik, komisi III Bidang Sumber Daya dan Inovasi, komisi III Bidang Sumber Daya & Inovasi, komisi IV Bidang Penelitian dan PkM, komisi V Bidang SPMI dan Akreditasi dan komisi VI Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Selama rapat kerja berlangsung, masing-masing komisi melakukan diskusi hingga menyusun program kerja sesuai bidang-bidang komisi. Dan dilanjutkan dengan sidang pleno hasil dari penyusuanan program kerja yang dipimpin oleh Kepala PPMI Universitas Dian Nusantara dan langsung mendapatkan pandangan umum oleh rektor Universitas Dian Nusantara, ketua Yayasan Dian Asra, serta peserta pada rapat kerja tersebut. 

Di akhir kegiatan pada tanggal 21 Juni 2023, dilaksanakan penetapan Rencana Opersional (RENOP) oleh masing-masing ketua komisi dan dilanjutkan pengesahan RENOP 2023/2024 oleh Prof. Dr. H. Suharyadi selaku Rektor Universitas Dian Nusantara bersama Bapak Sagoro Dharmawan selaku Ketua Yayasan Dian Asra Universitas Dian Nusantara.

Diharapkan hasil rapat kerja Universitas Dian Nusantara tahun 2023/2024 dapat menjadi acuan kepada setiap unit dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selama periode 2023/2024, sehingga dapat membawa dampak positif bagi Universitas Dian Nusantara baik dalam bidang akademik maupun pengembangan lembaga didalamnya.

RAKER -END

(Sekar Ayu/HUMAS)

Press Contact :

Biro Humas & SU Universitas Dian Nusantara

[email protected]

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial

www.undira.ac.id

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334