LRPM UNDIRA : Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah dan Strategi Publikasi di Jurnal Nasional Terakreditasi
LRPM UNDIRA : Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah dan Strategi Publikasi di Jurnal Nasional Terakreditasi

Lembaga Riset dan Pengabdian Masyarakat Universitas Dian Nusantara melaksanakan kegiatan Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah dan Strategi Publikasi di Jurnal Nasional Terakreditasi yang di selenggarakan secara luring pada tanggal 15 – 16 Juni 2023 di Aula Universitas Dian Nusantara kampus Tanjung Duren Jakarta Barat.

Workshop tersebut menghadirkan ketiga narasumber yang sangat berkompeten diantaranya Dr. Sri Vandayuli Riorini, MM, CIQnR, CMP, CMA, CPM. - Dosen Universitas Trisakti, Dr. Mujiono Sadikin, MT., CISA, CGEIT. - Dosen Universitas Bhayangkara Jaya, dan Dr. Luki Adiati Pratomo, MM, CMA. - Dosen Universitas Trisakti dan di ikuti oleh dosen tetap Universitas Dian Nusantara.

LRPM-1

Selaku Direktur Lembaga Riset dan Pengabdian Masyarakat Universitas Dian Nusantara Dr. Ir. Muhammad Hanafi, MBA, IPU., dalam sambutannya sangat berharap bahwa workshop ini dapat membantu para dosen untuk membuat paper penelitian maupun pengabdian secara lebih efektif. Serta beliau juga menginformasikan bahwa saat ini LRPM UNDIRA sedang melakukan kegiatan pengukuran dari kemajuan proposal penelitian dan PKM dosen Universitas Dian Nusantara secara rutin perminggu yang juga  di support oleh Dekan dan masing-masing Ketua Program Studi.

Selain itu Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Dian Nusantara Bapak Ir. Margono Sugeng, M.Sc turut hadir memberikan sambutan dan secara resmi membuka acara Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah dan Strategi Publikasi di Jurnal Nasional Terakreditasi. “Setiap perguruan tinggi memiliki Visi Misi untuk menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang didalamnya terdapat Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Untuk mencapai hasil yang maksimal sesuai Visi yang ada maka dibutuhkan dosen yang berkompeten di dalam bidangnya, karenadosen merupakan tenaga professional yang bertugas merencana dan melaksanakan memproses pembelajaran, menilai hasil pembelajaran, melakukan bimbingan dan pelatihan serta melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat terutama bagi pendidik di perguruan tinggi.” Ucap Wakil Rektor I UNDIRA. 

Dan diakhir sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan workshop ini merupakan wujud implementasi untuk meningkatkan kompetensi kita (UNDIRA) di bidang penelitian dan penerbitan ilmiah.

LRPM-2

(Sekar Ayu/HUMAS)

Press Contact :

Biro Humas & SU Universitas Dian Nusantara

[email protected]

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial

www.undira.ac.id

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334