PELANTIKAN REKTOR UNIVERSITAS DIAN NUSANTARA PERIODE 2023 - 2028

Jakarta, Senin 3 April 2023, Ketua Dewan Pembina Yayasan Dian Asra Astie Darmayantie, ST., MMSI, MSc kembali melantik Prof. Dr. H. Suharyadi, MS sebagai rektor Universitas Dian Nusantara Periode 2023-2038 di aula Universitas Dian Nusantara kampus Tanjung Duren.

 

PELANTIKAN REKTOR_2

Pelantikan Prof. Dr. H. Suharyadi, MS sebagai rektor di hadiri oleh Devina Pramestuti, MA selaku ketua pengawas Yayasan Dian Asra , Dr. Rini Padmirehata, MM selaku anggota pengawas Yayasan Dian Asra, Dr. Endika Pradana, ST., MT selaku anggota pengawas Yayasan Dian Asra, dan Sagoro Dharmawan selaku ketua Yayasan Dian Asra serta jajaran pejabat struktural dan civitas akademika Universitas Dian Nusantara.

PELANTIKAN REKTOR_3

PELANTIKAN REKTOR_4

Pada periode sebelumnya Prof. Dr. H. Suharyadi, MS merupakan rektor pertama dari Universitas Dian Nusantara, dan pada periode ini Dewan Yayasan Dian Asra Astie Darmayantie, ST., MMSI, MSc kembali mempercayakan Prof. Dr. H. Suharyadi, MS sebagai rektor Universitas Dian Nusantara. Pada saat sambutannya beliau mengatakan, atas nama Yayasan Dian Asra memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Prof. Dr. H. Suharyadi, MS atas prestasi yang telah di capainya selama menjabat sebagai rektor UNDIRA pada periode sebelumnya. Prestasi yang telah di capai diantaranya, seluruh program studi pada UNDIRA telah terakreditasi BAIK oleh BAN-PT, serta jumlah dan prestasi mahasiswa yang terus meningkat baik bidang akademik maupun non akademik. 

Ketua Yayasan Dian Asra Sagoro Dharmawan dalam sambutannya mengatakan terkait pentingnya peningkatan literasi digital dalam implementasi pada dunia akademik. “Saat ini digitalisasai tidak terlepas dari Google, seperti halnya kemunculan Google Workspace yang saat ini banyak diminati, khususnya dalam sistem kerja secara remote. Kedepannya training-training bisa dilakukan dimasa saja dan perlu diketahui bahwa best practice manajemen di industri seperti apa saat ini ? jangan sampai kampus tertinggal jauh dengan industrinya.” tutur Sagoro Dharmawan.

Saat ini Universitas Dian Nusantara sedang focus pada pengembangan delapan program studi yang sudah ada, kendati demikian Universitas Dian Nusantara berencana menambah Fakultas Informasi yang akan berdiri sendiri. “Karena Informastika sendiri memiliki cakupan yang sangat luas.” tutur Sagoro Dharmawan.

Rektor terlantik Universitas Dian Nusantara Prof. Dr. H. Suharyadi, MS menjelaskan bahwa pada periode pertama menjabat sebagai rektor, telah membawa hasil yang baik bagi UNDIRA, diantaranya delapan program studi (Prodi) UNDIRA yaitu prodi Manajemen, Akuntansi, Ilmu Komunikasi, Sastra Inggris, Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Elektro, dan Teknik Sipil, yang telah terakreditasi BAIK. Serta beliau berharap semoga pada periode kedua ini dapat terus meningkatkan menjadi BAIK SEKALI. “Saya berharap semoga di periode kedua ini meningkatkan menjadi BAIK SEKALI. Dan capaian lainnya, jumlah mahasiswa UNDIRA saat ini telah mencapai 5.500 mahasiswa, sehingga di periode kedua ini bisa mencapai 11.000 hingga 12.000 mahasiswa” tutur Prof. Suharyadi. 

Prof. Dr. H. Suharyadi, MS merupakan tokoh yang telah berpengalam pada bidang pendidikan khususnya perguruan tinggi. Berdasarkan kepiawaian dan pengalaman yang beliau miliki yang telah membangun dan memajukan sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta pada saat menjabat sebagai Rektor selama 13 tahun.

Press Contact :

Biro Humas & SU Universitas Dian Nusantara

[email protected]

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial
www.undira.ac.id

Lainnya

Kampus Tanjung Duren

Jln. Tanjung Duren Barat II No. 1

Grogol, Jakarta Barat. 11470

Kampus Green Ville

JIn. Mangga XIV No. 3

Kampus Cibubur

Jln. Rawa Dolar 65

Jatiranggon Kec. Jatisampurna, Bekasi. 17432

https://merdekabelajar.kemdikbud.go.id/files/sthai/