UNDIRA BERBAGI BERKAH 1443 H / 2022
UNDIRA BERBAGI BERKAH 1443 H / 2022

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang mulia bagi umat Muslim di seluruh dunia, menjadi momentum untuk menjalankan Ibadan puasa selama satu bulan penuh dan  dianjurkan untuk banyak berbuat kebaikan terutama berbagi antar sesama. Pada bulan Ramadhan juga menjadi momentum Universitas Dian Nusantara melaksanakan kegiatan sosial yaitu UNDIRA Berbagi Berkah 1443 H.

UNDIRA Berbagi Berkah 1443 H merupakan kegiatan rutin universitas untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada masyarakat sekitar Universitas Dian Nusantara. Kegiatan ini dilaksanakan sebanyak dua kali yaitu pada 7 April 2022 di kampus UNDIRA Tanjung Duren dan pada tanggal 19 April 2022 di kampus UNDIRA Cibubur. Dalam kesempatan ini Universitas Dian Nusantara mengundang 75 yatim, piatu dan duafa untuk mengikuti kegiatan UNDIRA Berbagi Berkah 1443 H.

SANTUNAN 2022

Adapun kegiatan pada UNDIRA Berbagi Berkah ini sama dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan Rektor Universitas Dian Nusantara, sambutan Ketua Yayasan Yatim dan Duafa Tanjung Duren Selatan, sambutan Ketua Yayasan Sahabat Ummi, serta sambutan tamu VIP seperti Camat Jatisampurna, Lurah Tanjung Duren Utara dan Komandan Koramil 03 Grogol Petamburan, dilanjutkan dengan kultum serta ditutup dengan santunan kepada yatim, piatu dan duafa selaku peserta UNDIRA Berbagi Berkah 1443 H.

Kegiatan UNDIRA Berbagi Berkah ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya dikarenakan merupakan agenda wajib Universitas. Semoga dalam kegiatan ini dapat mempererat kedekatan Universitas Dian Nusantara dengan masyarakat sekitar yang selama ini telah terjalin.

Press Contact :

Biro Humas & SU Universitas Dian Nusantara

[email protected]

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial
www.undira.ac.id

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334