TABLE MANNER, GROOMING AND BEAUTY CLASS 2023 PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI
TABLE MANNER, GROOMING AND BEAUTY CLASS 2023 PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI

Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Univerisitas Dian Nusantara kembali menyelenggarakan kegiatan Table Manner, Grooming dan Beauty Class 2023 yang di selenggarakan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi bertemakan Nusantara dan dengan tagline Lights Your Manner for Best Communication pada hari Sabtu, 07 Januari 2023 di hotel Mercure Batavia Kota dan di ikuti oleh 105 mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara. Kegiatan Table Manner ini merupakan sebuah praktik pada mata kuliah Profesional Image.

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Ketua Yayasan Dian Asra Universitas Dian Nusantara dan di hadiri oleh seluruh Wakil Rektor Universitas Dian Nusantara, Dekan Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Universitas Dian Nusantara, dan Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, serta beberapa dosen pengampu mata kuliah Profesional Image.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pengalaman kepada mahasiswa terkait how to good table manners, yang dimana table manners merupakan sebuah ilmu atau tata cara bersikap khususnya di meja makan serta pengembangan karakter dan kepribadian setiap individu dalam bersosialisasi dan berkomunikasi di kehidupan yang sesungguhnya diluar lingkungan kampus terutama dalam pertemuan-pertemuan bisnis di dalam dunia kerja, dan tidak hanya itu namun tujuan lainnya adalah memberikan pemahaman kepada mahasiswa terkait pentingnya grooming diri untuk menunjang personal branding dan profesionalisme yang tentunya akan berimpact pada diri sendiri dan perusahaan dimana kita berkerja, serta pada kegiatan table manner ini juga dihadirkan seorang motivator untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa, serta menyampaikan materi terkait pentingnya sebuah Profesional Image.

 TABLE MANNER 2023

Beberapa narasumber pun di hadirkan pada kegiatan ini untuk menambah pengetahuan mahasiswa  yang tentunya dibutuhkan untuk menunjang kesiapan mahasiswa menghadapi dunia industri setelah menyelesaikan studi S1. Narasumber yang di hadirkan diantaranya Ibu Dr. Irmulansati Tomohardjo, SH, Msi beliau merupakan akademisi dan praktisi kehumasan yang menjelaskan terkait materi Grooming, dan narasumber materi Profesional Image dan Motivasi oleh Dr. Andi Taletting Langi, S.IP., M.Si., M.Phil selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, serta trainer Table Manner oleh Bapak Taufik Vicko selaku Manager Food and Beverage hotel Mercure Batavia Kota, dan narasumber beauty class oleh Ms. Christina Yenlie seorang beauty expertise. Dalam praktik beauty  class ini juga disupport oleh IMPLORA Cosmetic.

Sesuai dengan tema dari kegiatan Table Manner, Grooming dan Beauty Class 2023 adalah Nusantara, maka kegiatan ini juga menghadirkan peragaan busana Nusantara yang dikenakan oleh model mahasiswa Universitas Dian Nusantara yang mengenakan kain tenun ikat asal Jepara, dan kegiatan ini di tutup oleh penampilan tari-tarian dari berbagai daerah di Nusantara.

 

Press Contact :

Biro Humas & SU Universitas Dian Nusantara

[email protected]

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial
www.undira.ac.id

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334