Dies Natalis ke-3

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar Dies Natalis ke-3 yang berlatar tempat di Aula lantai 6 Universitas Dian Nusantara Tanjung Duren secara Hybrid  yang di hadiri oleh Mahasiswa Universitas Dian Nusantara yang berlangsung pada hari Rabu (28/09/2022).

Pada Dies Natalis yang ke- 3 ini mengusungkan tema “Transformasi Pendidikan Mewujudkan Merdeka Belajar.” Yang merupakan strategi untuk mewujudkan tata nilai UNDIRA yaitu Visioner, Integritas dan Profesional.  Acara Dies Natalis Universitas Dian Nusantara ke-3 diselenggarakan bersamaan dengan peresmian Galeri Investasi Universitas Dian Nusantara yang berkerjasama dengan Bursa Efek Indonesia dan MNC Sekuritas.

Rektor Universitas Dian Nusantara, Prof.Dr.HSuharyadi, MS dalam sambutannya mengatakan, Acara Dies Natalis Universitas Dian Nusantara yang ke- 3 tidak akan mungkin terjadi jika tanpa dukungan dan bantuan pihak-pihak yang berkepentingan seperti akademisi, praktisi, pemerhati atau pakar dan mahasiswa di bidang bisnis dan ilmu sosial serta di bidang Teknik dan Informatika.

Serangkaian acara digelar menyemarakkan dies natalis ke -3 UNDIRA yang di gelar secara Offline, di antaranya sambutan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P., menampilkan Company Profile Univesitas Dian Nusantara, Menyanyikan lagu Mars dan Hymne Universitas Dian Nusantara, sambutan rektor UNDIRA, pembacaan doa yang dipimpin oleh Wakil Rektor III, Sambutan ketua Dian Asra, Orasi Ilmiah oleh Bapak Priyantono Rudito, PhD selaku Vice Chairman SEAL AWS dan hiburan dari UKM Tari dan Teater Universitas Dian Nusantara.

DIES NATALIS 3 _ 2

Dies Natalis Universitas Dian Nusantara yang ke – 3 ini turut mengundang MNC sekuritas yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi BEI di Universitas Dian Nusantara dengan seremoni peresmian berupa pemotongan pita dan penyerahan plakat dilakukan oleh Rektor UNDIRA Prof. Suharyadi, Direktur Capital Market MNC Sekuritas Bapak A Fen, dan Kepala Divisi Pengembangan Pasar PT Bursa Efek Indonesia Bapak Dedy Priadi.

“Kami berharap peresmian Galeri Investasi BEI UNDIRA dapat berkontribusi positif terhadap penciptaan investor baru dan meningkatkan partisipasi investor retail di pasar modal Indonesia. Galeri Investasi BEI UNDIRA merupakan Galeri Investasi MNC Sekuritas ke-12 di Jakarta. Dengan peresmian hari ini, MNC Sekuritas telah memiliki 98 Galeri Investasi BEI secara nasional,” Ujar Direktur MNC Sekuritas Afen.


Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334