LLDIKTI Wilayah III Hadir Memberi Materi 5 Anti Dosa Universitas di PKKMB Hello Campus 2023 - Day 3
LLDIKTI Wilayah III Hadir Memberi Materi 5 Anti Dosa Universitas di PKKMB Hello Campus 2023 - Day 3

Jakarta, 7 September 2023 merupakan pelaksanaan Hello Campus hari ke 3 yang diselenggarakan di kampus UNDIRA Tanjung Duren secara Hybrid.

Agenda pada hari ke 3 Hello Campus kembali diawali dengan kegiatan olahraga bersama, dilanjutkan dengan Pelatihan Sikap dan Perilaku oleh Batalyon 33 Grup 3 Kopassus yang bertujuan untuk membentuk kedisiplinan kepada mahasiswa dan membentuk sikap dan prilaku sebagai seorang mahasiswa yang berkarakter, dan dilanjutkan dengan Perkenalan Dekan Fakultas Teknik dan Informatika oleh Ibu Desi Ramayanti, S.Kom., M.Kom, Perkenalan Dekan Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial oleh Dr. Caturida Meiwanto. Setelahnya kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang Pencegahan dan Tindakan perundungan (bullying), asusila dan kekerasan seksual di kampus, penyalahgunaan narkoba, dan anti korupsi (5 ANTI DOSA UNIVERSITAS) oleh Bapak Tri Munanto, S.E., M.Ak. selaku Ketua Kelompok Kerja Pembelajaran dan Kemahasiswaan LLDIKTI Wilayah III.

day 3

Selain paparan materi yang diberikan, Hello Kampus UNDIRA pada hari ketiga juga kembali menampilkan yel-yel secara bergantian oleh masing–masing kelompok dan dilanjutkan dengan Ice Breaking yang bertujuan untuk menceriakan suasana, menambah kekompakan, dan kreativitas seluruh peserta.

Agenda pada hari ketiga terus berjalan hingga selesai, diantaranya Perkenalan Direktorat Inovasi dan Kemahasiswaan oleh Bapak Eriklex Donald Sahusilawane, S.E., M.M., Perkenalan Biro Kemahasiswaaan oleh Bapak Rengga Sendrian,M.Hum selaku Kabiro Kemahasiswaan UNDIRA yang membahas terkait kegiatan kemahasiswaan, KKM serta Himpunan Mahasiswa, serta penalaran dan minat bakat. selanjutya Agenda hari ketiga ditutup dengan Perkenalan Pusat MBKM dan MKCU oleh Bapak Lutfi Al-Hazami, MM selaku Kepala Pusat MBKM UNDIRA.

(Fidwi and Gaby/HUMASIntern)

Press Contact :

Biro Humas & Sekretariat Universitas Dian Nusantara

[email protected]

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial

www.undira.ac.id

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334