MoU Konsorsium Universitas Dian Nusantara dengan Empat Perguruan Tinggi di Jakarta
MoU Konsorsium Universitas Dian Nusantara dengan Empat Perguruan Tinggi di Jakarta

Jakarta, 27 Juni 2023, Universitas Dian Nusantara menyelenggarakan penandatanganan MoU Konsorsium bersama empat perguruan tinggi swasta di Jakarta, diantaranya Universitas Esa Unggul, Universitas Pancasila, Universitas Muhammadiyah Jakarta dan Universitas Krisnadwipaya di ruangan aula Universitas Dian Nusantara Kampus Tanjung Duren Jakarta Barat. 

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Universitas Dian Nusantara bersama empat perguruan tinggi tersebut tentang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat serta Peningkatan Kulitas Sumber Daya Manusia. Dalam pertemuan tersebut di hadiri langsung rektor beserta jajaran pimpinan dari masing-masing Universitas, diantaranya Prof. Dr. H. Suharyadi selaku Rektor Universitas Dian Nusantara, Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, S.H., M.Si., FCBArb. selaku Rektor Universitas Pancasila, Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, ST., MBA., IPU., ASEAN Eng selaku Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ma’mun Murod, S.Sos, M.Si. selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta, dan Dr. Ir. Ayub Muktiono, M.SiP, CIQar selaku Rektor Universitas Krisnadwipayana.

Selain itu, Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Universitas Dian Nusantara juga melaksanakan penandatanganan MoA bersama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana tentang Kerjasama Dalam Upaya Pengembangan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat, yang di tanda tangani oleh masing-masing Dekan Fakultas yaitu Caturida Meiwanto Doktoralina, M.Ak., Ph.D selaku Dekan Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Universitas Dian Nusantara dan Bapak Dr. H. Imam Wibowo, SE., M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana.

KONSORSIUM-1

 

Begitu juga dengan Fakultas Teknik dan Informatika Universitas Dian Nusantara yang juga melaksanakan penandatanganan MoA bersama dengan Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana, yang di tanda tangani oleh masing-masing Dekan Fakultas yaitu Ibu Desi Ramayanti, S.KOM., M.T selaku Dekan Fakultas Teknik dan Informatika Universitas Dian Nusantara dan Bapak Dr. Harjono Padmono Putro, ST., M.Kom selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana.

Diharapkan melalui MoU dan MoA ini dapat menghasilkan kolaborasi yang baik bagi kedua belah pihak dan tentunya dapat menghasilkan peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan.

KONSORSIUM-2

(Sekar Ayu/HUMAS)

Press Contact :

Biro Humas & SU Universitas Dian Nusantara

[email protected]

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial

www.undira.ac.id

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334