Universitas Dian Nusantara Jalin Kerjasama dengan 3 Perguruan Tinggi di Uzbekistan.
Universitas Dian Nusantara Jalin Kerjasama dengan 3 Perguruan Tinggi di Uzbekistan.

Universitas Dian Nusantara sebagai delegasi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Jakarta menjalin kerjasama dengan 3 perguruan tinggi di Uzbekistan diantaranya; Tashket State University of Economics (TSUE) di Kota Tashkent, Silk Road International University of Tourism and Cultural Heritage di Kota Samaraqand, dan Bukhara State University di Kota Bukhara pada tanggal tanggal 3 s.d 10 Mei 2023.

Universitas Dian Nusantara diwakili oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Ir. Margono Sugeng, M.Sc dan Wakil Rektor III Bidang Kerjasama Dr. Ir. Muhammad Hasanuddin Thoyieb, MM yang juga turut menandatangani Memorandum of Understanding (MoA) dengan 3 perguruan tinggi di Uzbekistan tersebut.

LLDIKTI WILAYAH 3 DAN DELEGASI KUNJUNGAN KE UZBEKISTAN

Kerjasama tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu bidang akademik dan riset di lingkungan perguruan tinggi. Kunjungan kerjasama internasional tersebut dihadiri pula oleh Kepala LLDIKTI Wilayah III Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P. dengan tujuan untuk meningkatkan mutu akademik baik dalam kolaborasi riset, konferensi, dan publikasi international. LLDIKTI Wilayah III memfasilitasi kunjungan ini dalam rangka merdeka belajar dan Internationalisasi Kampus Merdeka. 

Lebih lanjut, selain kegiatan penandatangan Memorandum of Understanding (MoA), juga dilaksanakan beberapa agenda diantaranya mebikuti seminar Establishing Indonesia Hub di Silk Road International University of Tourism and Cultural Heritage pada tanggal 5 Mei 2023 dan International Workshop on Academic Collaboration di Bukhara State University 9 Mei 2023.

LLDIKTI WILAYAH 3 DAN DELEGASI KUNJUNGAN KE UZBEKISTAN

(Sekar Ayu/HUMAS)

Press Contact :

Biro Humas & SU Universitas Dian Nusantara

[email protected] 

Facebook      : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram     : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter         : www.twitter.com/undiraofficial

www.undira.ac.id

 

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334