Bincang Kampus memperingati Hari Guru ke-76 2021.
Bincang Kampus memperingati Hari Guru ke-76 2021.

Bincang Kampus Biro Humas dan Sekretariat Universitas Dian Nusantara melaksanakan Bincang Kampus Memperingati Hari Guru Nasional 2021 Ke-76 tahun dengan mengangkat tema “Mendidik dengan hati, Guru sebagai penggerak menuju Indonesia Maju” secara luring di aula lantai 6 Universitas Dian Nusantara Kampus Tanjung Duren pada Senin, 29 November 2021.

Dalam Bincang Kampus memperingati hari Guru ke-76 tahun ini, Biro Humas berkerjasama dengan Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) DKI Jakarta  untuk menghadirkan 30 guru untuk hadir di aula Universitas Dian Nusantara kampus Tanjung Duren. Pada Bincang Kampus kali ini dibuka oleh Ketua Yayasan Dian Asra Universitas Dian Nusantara Bapak Sagoro Dharmawan dan dilanjutkan sambutan oleh Wakil Rektor I Universitas Dian Nusantara Bapak Ir. Margono Sugeng, MSc dan di tutup dengan sambutan ketua pelaksana Ibu Kornelia Johana Dacosta, M.I.Kom selaku Kepala Biro Humas dan Sekretariat Universitas Dian Nusantara.

HARI GURU 2021

Beberapa narasumber juga di hadirkan untuk menyampaikan materi diantaranya Dra. Tika Bisono, MPsiT selaku Psikolog dan Dr. Agung Solihin selaku CEO & Founder SCB serta Dosen Universitas Dian Nusantara. Dan terdapat mahasiswa berprestasi Universitas Dian Nusantara atas nama Riki Aprianto melakukan sesi sharing terkait kesan nya selama berkuliah di Universitas Dian Nusantara serta menceritakan beberapa prestasi yang telah diraih selama berkuliah.

Menjelang akhir acara Dra. Ester Damanik, M.Pd., M.Psi., Kons. selaku Ketua MGBK DKI Jakarta menyampaikan sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Universitas Dian Nusantara yang telah memperingati hari Guru Nasional ke-73 tahun melalui program Bincang Kampus ini, kedepannya Universitas Dian Nusantara dan MGBK DKI Jakarta akan terus menjalin kerjasama yang baik, melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan Universitas Dian Nusantara maupun MGBK DKI Jakarta.

Dan pada akhir acara di tutup dengan penampilan bernyanyi mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara untuk memeriahkan acara Bincang Kampus Memperingati Hari Guru Nasional 2021 Ke-76 tahun.

Press Contact :

Biro Humas & SU Universitas Dian Nusantara

[email protected]

Facebook : www.facebook.com/undiraofficial
Instagram : www.instagram.com/undiraofficial
Twitter : www.twitter.com/undiraofficial
www.undira.ac.id

Universitas Dian Nusantara
Kampus Tanjung Duren
JI Tanjung Duren Barat II No 1 Grogol Jakarta Barat.
No.Telp: 021-21194454
Kampus Green Ville
JI. Mangga 14, No 3 Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, 11510
Kampus Cibubur
Jl. Rawa Dolar 65 Jatiranggon, Kec Jatisampurna, Bekasi
No.Telp: 021-22176334