[PRESTASI] Mahasiswa Undira Meraih Dua Kejuaraan Tingkat Nasional

Arifin mahasiswa Program Studi Manajemen meraih dua kejuaraan tingkat nasional kategori Pidato dan MTQ. Kedua kategori ini diselenggarakan oleh Stikes ABDI Nusantara dan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).

 

Di kategori yang pertama, Arifin berhasil menyingkirkan ratusan peserta dari berbagai universitas dan ia berhak mendapatkan juara 1 pidato. Sementara di kategori yang kedua, ia tampil sebagai juara 2 MTQ.

 

Kedua prestasi yang diraih oleh Arifin ini membuktikan bahwa mahasiswa Universitas Dian Nusantara juga memiliki potensi sumber daya manusia yang tidak kalah dengan universitas lainnya di DKI Jakarta.

 

“Siapa pun bisa berprestasi di luar bidang kuliahnya. Yang terpenting setiap orang memiliki semangat untuk mencari tahu dan terus belajar sepanjang hidup” Ujar Arifin.

 

Di akhir ceritanya, Arifin juga menyampaikan pesan kepada seluruh Civitas Akademik Universitas Dian Nusantara untuk terus mengeksplor kemampuannya dalam bidang apa pun. Karena itulah yang nantinya akan menjadi sumbangan nyata bagi Universitas Dian Nusantara.

 

Selamat Kepada Arifin, semoga dapat terus menorehkan prestasi serta mengharumkan Universitas Dian Nusantara.

 

Bagikan ke teman-teman mu!
Informasi Terbaru
Peluang Karir
READ MORE
[PRESTASI] Mahasiswa Undira Meraih Dua Kejuaraan Tingkat Nasional
READ MORE
PRESTASI UKM PENCAK SILAT UNDIRA
READ MORE
FREELANCE ENGLISH TEACHER
READ MORE